Boruto: Penjelasan Justu Terkuat Kemahakuasaan Milik Eida

- 21 April 2024, 16:31 WIB
Jutsu Kemakuasaan milik Eida menjadi yang terkuat di serial Boruto
Jutsu Kemakuasaan milik Eida menjadi yang terkuat di serial Boruto /Kolase gamerant

PIKIRANRAKYAT BMR - Salah satu jutsu terkuat di serial Boruto adalah Kemakuasaan milik Eida. Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah keinginan menjadi kenyataan dan dapat mempengaruhi semua bentuk kehidupan di sebuah planet.

Mulai diperkenalkan menjelang akhir Boruto: Naruto Next Generations, Kemahakuasan masih dieksplorasi seiring berlanjutnya ke Boruto: Two Blue Vortex. Jutsu ini diyakini berasal dari dewa bernama Shibai yang disebut-sebut telah mencapai level kekuatan dewa.

Sepanjang alur cerita Boruto, Kemahakuasaan sudah dua kali dimanfaatkan. Pertama saat Eida menggunakan kekuatan Mahakuasa ketika dia mencari cinta sejati, dimana dalam pencariannya dia secara tidak sadar berharap agar orang-orang tersihir olehnya.

Tidak heran siapa saja yang memandang Eida pasti akan terpikat oleh kecantikannya. Terkecuali Otsutsuki menjadi pengecualian termasuk Sarada Uchiha dan Sumire yang belum diketahui alasannya.

Baca Juga: Terungkap Cara Kurama Bertahan dalam Serial Boruto

Selanjutnya kali kedua Eida menggunakan kekuatan ini adalah menjelang akhir bagian 1 seri Boruto ketika Kawaki terpojok. Untuk menyelematkan sekaligus membuat Kawaki lebih menyukainya, Eida tanpa sadar mewujudkan keinginan terdalamnya.

Dengan kemampuan Kemahakuasaan, Boruto Uzumaki dan Kawaki bertukar tempat. Kawaki diakui sebagai putra sejati Naruto atau Hokage Ketujuh, sementara Boruto menjadi anak yatim piatu yang diadopsi Naruto.

 

Asal Usul Kemahakuasan dari Otsutsuki Shibai

Halaman:

Editor: Sutrisno Tola

Sumber: Gamerant


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah