Selalu Serang Shin Tae-yong, Bung Towel Kembali Dirujak Netizen Sampai Coach Justin : Gak Paham Bola

- 23 April 2024, 13:00 WIB
Selalu Serang Shin Tae-yong, Bung Towel Kembali Dirujak Netizen Sampai Coach Justin : Gak Paham Bola
Selalu Serang Shin Tae-yong, Bung Towel Kembali Dirujak Netizen Sampai Coach Justin : Gak Paham Bola /

Pikiran Rakyat BMR - Bung Towel kembali menjadi sorotan publik sepakbola Indonesia setelah kembali kritik Shin Tae-yong yang berhasil bawa Timnas Indonesia U-23 mengukir sejarah di Piala Asia.

Bung Towel bahkan dirujak netizen setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Timnas Yordania dengan skor telak.

Tidak hanya netizen bola Indonesia, bahkan Coach Justin juga menyindir kelakuan Bung Towel yang terlihat tidak senang dengan keberhasilan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Sebagai mantan pemain, pelatih Timnas dan pundit sepakbola, Coach Justin sangat berbeda dengan Bung Towel soal Shin Tae-yong.

Jika Bung Towel cenderung mengkritik Timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong meskipun meraih hasil positif, Coach Justin memilih lebih fair.

Coach Justin memuji Shin Tae-yong dan anak asuhannya ketika bermain bagus, tapi tidak segan mengkoreksi Shin Tae-yong atau bahkan pemain Timnas saat melakukan kesalahan.

Hal ini terbukti pada saat Shin Tae Young berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 lolos dari grup A yang disebut sebagai grup neraka.

Menurut Coach Justin, kelolosan Timnas Indonesia U-23 ke babak 8 besar merupakan andil dari strategi Shin Tae-yong sehingga berhasil menang melawan Australia dan Yordania yang diatas kertas berada diatas Timnas Indonesia U-23.

Kehebatan Shin Tae-yong terlihat saat dia berhasil meramu Timnas Indonesia U-23 dengan sebuah strategi luar biasa, sehingga mampu mengalahkan Timnas Yordania dengan skor telak.

Tidak hanya berhasil menang, Timnas Indonesia juga bermain sangat bagus dan menguasai pertandingan.

Halaman:

Editor: Angga Rasid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x