Puji STY Karena Berhasil Buat Pemain Liga 1 Selevel Pemain Liga Top Eropa, Coach Justin: Tidak Mudah Tapi...

- 24 April 2024, 09:00 WIB
Puji STY Karena Berhasil Buat Pemain Liga 1 Selevel Pemain Liga Top Eropa, Coach Justin: Tidak Mudah Tapi...
Puji STY Karena Berhasil Buat Pemain Liga 1 Selevel Pemain Liga Top Eropa, Coach Justin: Tidak Mudah Tapi... /

Pikiran Rakyat BMR - Shin Tae-yong kembali mengukir sejarah bagi sepakbola Indonesia. Dengan mayoritas pemain Liga 1, STY berhasil lolos ke babak 8 besar.

Prestasi STY ini membuat banyak pihak senang, salah satunya adalah Coach Justin. Mantan pelatih Timnas Futsal ini bahkan memuji setinggi langit STY.

Coach Justin bahkan berkelakar bahwa PSSI seharusnya membuat sebuah patung bagi STY jika dia berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 tembus Olimpiade Paris.

Baca Juga: Berbeda dengan Bung Towel, Coach Justin Sebut Shin Tae-yong yang Buat Pemain Liga 1 Moncer di Timnas Indonesia

Lolos ke Olimpiade Paris merupakan janji pribadi STY untuk pencinta sepakbola Indonesia.

Dengan penuh percaya diri, STY menyebut bahwa Timnas Indonesia akan lolos Olimpiade Paris dengan lolos ke babak Final Piala Asia U-23 Qatar.

Karena itu, STY dan pasukannya harus mampu mengalahkan Timnas Korea Selatan yang sudah menunggu di babak 8 besar Piala Asia U-23.

Meskipun di atas kertas Korea Selatan lebih hebat daripada Timnas Indonesia, namun peluang pasukan STY masih sangat besar.

Hal ini didasarkan pada permainan apik yang ditunjukkan Timnas Indonesia U-23 saat menang telak melawan Timnas Yordania.

Meskipun bermain dengan mayoritas pemain Liga 1, Garuda Muda mampu menguasai jalannya pertandingan.

Halaman:

Editor: Angga Rasid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x