Bung Towel Tuntut Shin Tae-yong Berterima Kasih Pada Pelatih Liga 1, Coach Justin: Kurang Observasi

- 27 April 2024, 21:05 WIB
Bung Towel Tuntut Shin Tae-yong Berterima Kasih Pada Pelatih Liga 1, Coach Justin: Kurang Observasi
Bung Towel Tuntut Shin Tae-yong Berterima Kasih Pada Pelatih Liga 1, Coach Justin: Kurang Observasi /

Pikiran Rakyat BMR - Bung Towel kembali berbuat ulah. Seringkali dihujat oleh netizen, Bung Towel kini kembali serang Shin Tae-yong.

Kali ini, Bung Towel menuntut agar Shin Tae-yong berterima kasih kepada para pelatih dan pemilik klub Liga 1 atas prestasi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

Dia bahkan marah kepada Coach Justin karena tidak setuju dengan tuntunan kepada Shin Tae-yong untuk berterima kasih kepada owner dan pelatih Liga 1.

Setelah dipertemukan di sebuah Talk Show oleh Hotman Paris, Coach Justin kembali beradu argumen dengan Bung Towel soal Shin Tae-yong.

Kali ini, Bung Towel dan Coach Justin berbeda pendapat mengenai keharusan seorang Shin Tae-yong untuk berterima kasih kepada pelatih dan owner klub-klub Liga 1 yang sudah bersedia melepas pemainnya untuk bermain di Liga Asia U-23.

Menurut Bung Towel, ucapan terimakasih tidak akan menurunkan derajat Shin Tae-yong, melainkan akan membuat nama coach STY menjadi lebih harum.

"Kan mengucapkan terimakasih gak ada ruginya. Gak akan merendahkan nama Shin Tae-yong. Malah sebaliknya," Ucap Bung Towel yang disampaikan dalam sebuah Talk Show di TV Swasta.

Bung Towel juga menyebutkan bahwa kekurangan Shin Tae-yong selama ini adalah kurangnya komunikasi dengan owner dan pelatih klub.

Dia mencontohkan bagaimana manager Borneo FC dan pelatih Persija Jakarta mengeluh dengan pemanggilan beberapa pemainnya ke Piala Asia U-23.

"Kita lihat Borneo FC yang dengan jelas sudah mengatakan kurangnya komunikasi dari Shin Tae-yong. Pak Sumarji sendiri saya yakin mengetahui sendiri bagaimana sulitnya (meminta ijin dari klub)," Tambah Bung Towel.

Halaman:

Editor: Angga Rasid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x