Prabowo Subianto Bertemu Surya Paloh, Moeldoko: Cerdas

- 23 Maret 2024, 05:00 WIB
Kepala Staf Presiden Moeldoko, bersama Menkes, Menpora dan Kepala Deputi IV KSP, saat konfrensi pers, Jumat 22 Maret 2024.
Kepala Staf Presiden Moeldoko, bersama Menkes, Menpora dan Kepala Deputi IV KSP, saat konfrensi pers, Jumat 22 Maret 2024. /

PIKIRAN RAKYAT BMR -- Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menanggapi pertemuan antara presiden terpilih Periode 2024-2029 Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Menurut abdi dalam Jokowi tersebut, pendekatan stability mempengaruhi efektivitas sebuah pemerintahan pada case pertemuan Prabowo dan Surya Paloh.

“Dalam sebuah pemerintahan pendekatan stability juga sangat-sangat diperlukan. Karena kalau tidak stabil pemerintahan ini dikelola, maka itu akan mempengaruhi efektivitas dari sebuah pemerintahan,” ujar Moeldoko, ditemani Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, serta Kepala Deputi IV KSP Rawanda Wandy Tuturoong, di Bina Graha, Kantor Staf Presiden, Jumat 22 Maret.

Lebih lanjut, Panglima TNI Periode 2013-2015 itu memandang, Dalam Good Governance sangat dibutuhkan sebuah titik keseimbangan.

“Maka itulah pilihan nya, bagaimana melihat antara sisi Check and Ballance, yang kedua dari sisi stability. Itulah pilihan cerdas dari masing-masing orang untuk melihatnya,” kata Moeldoko. ***

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah