Samsung Umumkan Galaxy Unpacked II Digelar Juli, Produk ini Paling Dinanti Kehadirannya

- 16 Maret 2024, 09:15 WIB
Ilustrasi galaxy unpacked II.
Ilustrasi galaxy unpacked II. /

BMR PIKIRAN RAKYAT - Samsung telah mengkonfirmasi rencana untuk menggelar acara Galaxy Unpacked kedua 2024 ini akan dijadwalkan pada Juli di San Francisco.

Acara ini akan menjadi platform untuk peluncuran serangkaian produk terbaru yang dijanjikan, termasuk andalan perusahaan, Samsung Galaxy S24, serta kejutan menarik dalam bentuk Galaxy Ring di kategori perangkat wearable.

Menurut bocoran dari tipster terkemuka, Anthony yang dikenal dengan akun Twitter-nya @TheGalox, acara Galaxy Unpacked mendatang dijadwalkan pada bulan Juli 2024.

Ia telah mengungkapkan bahwa acara tersebut akan menjadi panggung bagi perkenalan resmi Galaxy Ring bersama dengan keluarga perangkat lipat Samsung Galaxy Z generasi berikutnya, seperti Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Acara ini juga diprediksi akan menjadi tempat debut bagi seri baru Galaxy Watch 7 dan earphone Galaxy Buds 3.

Tidak hanya itu, sumber-sumber rahasia juga memberikan isyarat tentang kemungkinan debut seri Galaxy Tab S10 baru serta headset Galaxy XR, yang diproyeksikan sebagai pesaing kuat dalam pasar.

Galaxy Ring, salah satu produk yang menjadi sorotan, bahkan telah dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona.

Memberikan tiga opsi warna yang menarik, perangkat wearable ini menjanjikan kemampuan untuk melacak berbagai metrik kesehatan, termasuk detak jantung, laju pernapasan, dan pola tidur, yang semuanya terintegrasi dalam platform terkenal Samsung Health.

Tidak bisa dipungkiri bahwa acara Galaxy Unpacked tahun lalu pada Juli 2023 di Korea Selatan telah menciptakan momen bersejarah bagi perusahaan.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah