Bocah 10 Dinyatakan Hilang di Perairan Desa Tote-Bolmut, Tim SAR dan Warga Lakukan Pencarian

- 14 Maret 2024, 00:00 WIB
Ilustrasi-  Kabupaten Bolang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut), digemparkan dengan berita hilangnya seorang bocah di perairan wilayah tersebut.
Ilustrasi- Kabupaten Bolang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut), digemparkan dengan berita hilangnya seorang bocah di perairan wilayah tersebut. /

BMR PIKIRAN RAKYAT - Kabupaten Bolang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara (Sulut), digemparkan dengan berita hilangnya seorang bocah di perairan wilayah tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh dari sumber di lapangan, bocah tersebut dinyatakan hilang di laut kawasan Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat.

Laporan hilangnya bocah lelaki berusia 10 tahun itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 WITA.

Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai penyebab pasti kejadian tersebut.

Meskipun demikian, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmut telah bergerak cepat dengan memulai proses pencarian.

Kabid BPBD Bolmut, Fadil Antogia, dalam pernyataannya mengungkapkan, "Kami masih dalam proses pencarian."

"Saat ini, kami telah bergabung dengan tim Basarnas dan sedang berada di lokasi kejadian." Upaya pencarian dilakukan dengan harapan dapat menemukan bocah tersebut dalam kondisi selamat.

Tim SAR terus melakukan koordinasi dan upaya pencarian secara intensif. Masyarakat setempat juga turut berpartisipasi dalam pencarian, dengan berharap agar bocah tersebut segera ditemukan dan bisa kembali kepada keluarganya dengan selamat.

Semoga keberuntungan berpihak dan bocah tersebut segera ditemukan dengan selamat. ***

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah