Teka-teki Pilkada Bolmut 2024? Empat Nama Bercahaya Siap Menaklukkan Jantung Pantura

- 14 Maret 2024, 09:05 WIB
Ilustrasi Pilkada Serentak 2024.
Ilustrasi Pilkada Serentak 2024. /ANTARA/Afif/fqh./

BMR PIKIRAN RAKYAT - Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, tengah terperangkap dalam sorotan yang semakin membara menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Setelah deretan pemilihan calon anggota legislatif, kini masyarakat Bolmut dihadapkan pada pertarungan yang memanas dalam Pilkada mendatang.

Empat nama, seperti bintang-bintang yang bersinar di langit malam, kini berdiri di puncak ekspektasi, siap menaklukkan hati dan pikiran masyarakat Bolmut yang haus akan perubahan.

Berikut ini adalah 4 nama yang diprediksi akan masuk line-up calon kepala daerah di negeri pantura Bumi Nyiur ini:

1. Asripan Nani: Sosok Birokrat Legendaris yang Tak Kenal Lelah

Legenda hidup begitulah masyarakat Bolmut menyebut Asripan Nani. Lahir pada 28 Agustus 1966, namanya telah melambung tinggi di jagat birokrasi Sulawesi Utara.

Mulai dari posisi strategis sebagai Sekretaris Daerah Bolmut hingga kini menduduki jabatan penting sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani mengukir sejarah dengan dedikasi dan keuletannya yang tiada tara.

Namun, di balik gemerlapnya karier, tersimpan keinginan yang menggelora untuk mengangkat derajat Bolmut ke puncak kejayaan.

2. Suriansyah Korompot: Legislator yang Berkobar-Kobar

Di tengah riuhnya Pilkada Bolmut 2024, terdengarlah sorak sorai nama Suriansyah Korompot. Seorang pejuang sejati, Suriansyah telah membuktikan kesetiaannya pada Bolmut sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Pernah menjabat sebagai wakil bupati, tentu kepemimpinan sebuah daerah tidak lazim bagi seorang Suriansyah.

Halaman:

Editor: Suprianto Suwardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah