Asripan Nani Lepas Langsung Bantuan untuk Warga Kepulauan Sitaro yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang

- 20 April 2024, 14:00 WIB
Asripan Nani Lepas Langsung Bantuan untuk Warga Kepulauan Sitaro yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang
Asripan Nani Lepas Langsung Bantuan untuk Warga Kepulauan Sitaro yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang /PRBMR

PIKIRANRAKYAT BMR - Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Hi Asripan Nani melepas langsung truk pengakut bantuan yang akan disalurkan untuk warga Kepulauan Sitaro yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

Disaksikan para Asisten dan pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu, pelepasan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Wali Kota Kotamobagu Sabtu, 20 April 2024.

Usai melepas bantuan tersebut, Asripan Nani saat diwawancarai menyampaikan rasa prihatinnya atas bencana alam yang saat sedang menimpah saudara-saudara kita di Sitaro.

Baca Juga: Asripan Nani, Wali Kota Kotamobagu Pertama yang Peduli Gedung Paling Bersejarah di BMR

“Bencana erupsi Gunung Ruang ini adalah cobaan. Manusia hanya bisa bersabar dan berdoa agar selalu dijauhkan dari marabahaya bencana. Maka dari itu, kita semua wajib membantu dan mendoakan mereka," kata Asripan.

Asripan Nani berharap bantuan yang didistribusikan tersebut dapat meringankan penderitaan masyarakat Sitaro yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

"Tidak banyak yang dapat kami bantu, tetapi minimal bantuan ini bisa meringankan penderitaan beban saudara-saudara kita di Kepulauan Sitaro," kata Asripan.

Baca Juga: Jelang Putusan MK, Ini Perbuatan 8 Hakim Konstitusi dalam Memutuskan Perkara Sengketa Pilpres tahun 2024

"Bantuan ini nantinya akan dikumpul di Posko Provinsi Sulut yang ada di Kantor Gubernur. Dari sana Pemprov Sulut yang akan membawa ke Sitaro," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno Tola


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah