Meiddy Makalalag Vs Nayodo Koerniawan, Saling Sikut Klaim Rekom PDIP di Pilkada Kotamobagu

- 18 April 2024, 08:00 WIB
Meiddy Makalalag Vs Nayodo Koerniawan, Saling Sikut Klaim Rekom PDIP di Pilkada Kotamobagu
Meiddy Makalalag Vs Nayodo Koerniawan, Saling Sikut Klaim Rekom PDIP di Pilkada Kotamobagu /

PIKIRAN RAKYAT BMR - PDIP menjadi salah satu partai yang tak pernah kehabisan kader potensial, tak terkecuali di Kotamobagu.

Menyongsong Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu November mendatang, dua kader terbaik PDIP mencuat sebagai calon Walikota.

Meiddy Makalalag dan Nayodo Koerniawan, menjadi dua nama yang santer dikabarkan akan saling sikut untuk memperebutkan DB 1 K.
Baca Juga: Meiddy, Nayodo dan Jusran Menguat di Pilkada Kotamobagu, Berikut Profil dan Jumlah Kekayaan Ketiganya

Di mana, dengan telah digulirkannya tahapan Pilkada 2024 oleh KPU Kotamobagu, persaingan keduanya pun turut memanas.

Pasalnya, baik Meiddy Makalalag maupun Nayodo Koerniawan memiliki kans untuk diusung PDIP di Pilkada Kotamobagu sebagai calon walikota.

Keduanya pun telah mendapatkan dukungan dari elit PDIP yang menjurus ke klaim rekomendasi partai untuk bertarung sebagai calon walikota.

Meiddy Makalalag, ketua DPC PDIP Kotamobagu yang juga ketua DPRD Kotamobagu didukung Steven Kandouw dalam kontestasi Pilkada.

Dukungan tersebut bahkan telah dinyatakan Steven Kandouw kepada para kader dan simpatisan beberapa waktu lalu.

“Meiddy Makalalag luar biasa, baru Ketua DPRD so bisa membangun kantor partai sebesar ini. Bagimana kalau Wali Kota. Samua setuju Meiddy Makalalag calon Wali Kota? Yang nda setuju silakan kaluar dari tampa ini,” tegas Steven Kandouw.

Dukungan tersebut dinilai wajar, sebab Meiddy Makalalag telah menorehkan berbagai prestasi selama memimpin partai moncong putih di Kotamobagu.

Halaman:

Editor: Angga Rasid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah