Didampingi Ibu Bhayangkari, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Kunker ke Bolmong, Peringatkan Personil Agar...

- 27 April 2024, 20:07 WIB
Didampingi Ibu Bhayangkari, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Kunker ke Bolmong, Peringatkan Personil Agar...
Didampingi Ibu Bhayangkari, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Kunker ke Bolmong, Peringatkan Personil Agar... /

PIKIRAN RAKYAT BMR - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan SH bersama ibu Bhayangkari Ny Yunita Yudhiawan melakukan kunjungan kerja ke Bolaang Mongondow.

Kapolda Sulut berserta rombongan langsung disambut dengan upacara adat serta tarian Bolaang Mongondow begitu tiba di Mapolres Bolmong, Desa Amplang, Kecamatan Lolak.

Irjen Pol Yudhiawan mengatakan, kunjungan dimaksudkan untuk mempererat kebersamaan antara sesama anggota Polri di wilayah Sulawesi Utara.

Di mana, sebelum menyambangi Mapolres Bolmong, Irjen Pol Yudhiawan terlebih dahulu berkunjung ke sejumlah Polres di Bolaang Mongondow Raya.

"Kegiatan kunjungan kerja ini saya laksanakan untuk mengunjungi mapolres di bawah Polda sulut yang di mulai dari Polres Bolmut yang paling jauh kemudian di lanjutkan Polres kotambagu , Polres Boltim , Polres Bolsel dan terakhir Polres Bolmong," ujarnya, Sabtu, 27 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut turut memberikan pengarahan kepada jajaran Polres Bolmong.

Dirinya menekankan, agar para personil senantiasa mengedepakan humanisme dalam melakukan penindakan.

Selain itu, para personil juga harus menguasai dasar hukum agar tidak salah dalam mengambil tindakan ketika bertugas.

"Untuk anggota semuanya wajib mengetahui dasar hukum dan tugas pokok Polri agar supaya kita tidak salah dalam bertindak di lapangan, kita harus disiplin dan hirarkis dalam menjalankan tugas," terangnya.

Selain melakukan tatap muka dengan personil di jajaran Polres Bolaang Mongondow, Kapolda juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Doa makopolres Bolmong Alfa Omega.

Halaman:

Editor: Angga Rasid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah