Melihat Hasil Lawan Irak, Ini Dua Kekuatan Timnas Indonesia Untuk Kalahkan Filipina Menurut Coach Justin

- 11 Juni 2024, 18:43 WIB
Melihat Hasil Lawan Irak, Ini Dua Kekuatan Timnas Indonesia Untuk Kalahkan Filipina Menurut Coach Justin
Melihat Hasil Lawan Irak, Ini Dua Kekuatan Timnas Indonesia Untuk Kalahkan Filipina Menurut Coach Justin /

Pikiran Rakyat BMR - Para pemain Timnas Indonesia harus melupakan kekalahan melawan Irak kemarin.

Shin Tae-yong dan anak asuhnya harus fokus kepada Timnas Filipina yang akan menjadi lawan di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2024.

Tidak hanya fokus, Coach Justin juga menyatakan bahwa Timnas Indonesia memiliki dua kekuatan utama untuk mengalahkan Filipina.

Bahkan, kekuatan tersebut sebenarnya sudah sudah ada sejak melawan Timnas Irak. Jika tidak melakukan aksi blunder, Asnawi dkk seharusnya bisa menang melawan Irak.

Saat melawan Timnas Filipina, Coach Justin meminta Shin Tae-yong untuk kembali menggunakan pakem dan starting Line Up yang diturunkan melawan Irak.

Menurut Coach Justin, Timnas Indonesia sangat bisa mengalahkan Filipina karena dua kekuatan utama.

Pertama, jam pertandingan yang akan diubah. Indonesia vs Filipina akan diselenggarakan pada jam 19.30 dimana udara dan cuaca di jam tersebut, akan lebih dingin.

Cuaca yang lebih dingin tentunya akan menguntungkan para pemain naturalisasi Indonesia yang memang lebih terbiasa bermain di cuaca yang dingin.

"Kita main lawan Filipina di malam hari. Ini akan menguntungkan bagi pemain Eropa kita. Tom Haye akan lebih maksimal mainnya, Ragnar dan yang lain juga," Ucap Coach Justin seperti dilansir dari Kanal YouTube R66.

Tidak hanya itu, kekuatan Timnas Indonesia terletak pada hadirnya dua pemain tambahan yang kemungkinan akan bermain melawan Filipina.

Halaman:

Editor: Angga Rasid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah